Endank Soekamti – Audisi


Perjalananku masih panjang
Tak usah ragu atau bimbang
Bila waktunya datang
Aku tak kan menghilang
Semua wanita harap tenang

Bukan karena aku tak mau (ku tak mau, ku tak mau)
Biar aku pilih dahulu
Dari pada aku maju
Ketahuan selingkuh
Akhirnya nanti tutup buku


Ku buka pendaftaran
Ayo siapa ikutan
Bila tak kebagian
Coba lain kesempatan

Ku buka pendaftaran
Audisi percintaan
Bila kau jadi pilihan
Langsung saja pelaminan


Bukan karena aku tak mau
Biar aku pilih dahulu
Dari pada aku maju
Ketahuan selingkuh
Akhirnya nanti tutup buku


Ku buka pendaftaran
Ayo siapa ikutan
Bila tak kebagian
Coba lain kesempatan



Ku buka pendaftaran
Audisi percintaan
Bila kau jadi pilihan
Langsung saja pelaminan

Ayo segera daftarkan saja
Tua muda yang penting gaya
Siapa saja asal wanita


Ku buka pendaftaran
Ayo siapa ikutan
Bila tak kebagian
Coba lain kesempatan


Ku buka pendaftaran
Audisi percintaan
Bila kau jadi pilihan
Langsung saja pelaminan

Tinggalkan Balasan

